ADV2

Ini Pesan Bupati Saat Melantik 12 Pejabat Eselon II Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penandatanganan berita acara pelantikan pejabat eselon ii Kabupaten Bolmong siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (12/08/2019) pagi tadi melantik 12 pejabat structural eselon II di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti berharap agar pelantikan yang dilakukan kali ini bisa menjadi momentum serta semangat baru, dalam menata aktifitas pemerintahan ke arah yang lebih baik. “Kepada Bapak dan Ibu yang dilantik, saya ucapkan selamat bertugas, dan berkarya, dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak ibu-bapak sekalian, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggung jawab yang tinggi,” ucap Bupati.

Bupati Bolmong saat melantik 12 pejabat eselon II siang tadi

Bupati menambahkan, hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, adalah konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. “Pelantikan pejabat struktural pada hari ini, bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekedar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan, dalam rangka peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional,” jelasnya.

Foto bersama usai pelantikan pejabat eselon II siang tadi

Penempatan pejabat eselon II yang dilakukan hari ini tersebut, masih kata Bupati bertujuan untuk mencapai visi dan misi pembangunan daerah. “karena saya yakin ibu bapak sekalian yang dilantik pada hari ini adalah orang-orang yang hebat di bidangnya masing-masing,” tuturnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.