ADV2

Kabupaten Gorontalo Kembali ‘Berguru’ di DPRD Bolmong Selatan

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Kunjungan DPRD Gorontalo ke DPRD Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (28/01/2019) kemarin, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Gorontalo yang terdiri dari Wakil Ketua II Ismail Adam yang berasal dari Partai Hanura dan didampingi tiga orang staf sekretariat. Dalam kunjungan kerja tersebut Ismail Adam ketika diwawancarai beritatotabuan.com menyampaikan terkait tujuan kunjungan mereka ke Dewan Bolsel. “Tujuan kunjungan ini yaitu tidak lain dalam rangka sharing informasi terkait Strategi Pencapaian Target RPJMD di Bidang Pendidikan. Dari DPRD Bolsel ini juga kita akan ke Dinas Pendidikan untuk lebih mendalami hal itu,” ujar Ismail.

Kunjungan DPRD Gorontalo ke DPRD Bolsel

Ismail juga berharap apa yang menjadi tujuan dalam agenda tersebut dapat memperoleh hasil yang maksimal. “Kami berharap apa yang menjadi tujuan kami bisa didapat sepenuhnya disini. Sehingga begitu kembali ke daerah kita akan memusyawarahkan dan merumuskan kembali staretgis pencapaian RPJMD dengan pemerintah daerah setempat,” tambahnya.

Kunjungan DPRD Gorontalo ke DPRD Bolsel

Sementara itu masih ditempat yang sama Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bolmong Selatan Mohamad Sukri Adam (MSA) menjelaskan dokumen penjabaran  visi misi dan program bupati yang memuat arah kebijakan daerah strategi pembangunan daerah, kebijakan umum dan program lintas SKPD dan program kewilayahan disertai dengan rencana kerja dan berbagai Peraturan Daerah yang sudah diterbitkan DPRD Bolsel.

Kunjungan DPRD Gorontalo ke DPRD Bolsel

“Atas kunjungan teman-teman DPRD Kabupaten Gorontalo ke Dewan Bolsel dalam sharing tersebut kami mengucapkan banyak terimakasih. Banyak informasi mengenai perkembangan Daerah Kabupaten Gorontalo yang dapat kami peroleh. Begitu juga sebaliknya Pihak DPRD Bolsel telah memaparkan berbagai capaian Daerah Bolsel,” imbuh Sukri Adam. (advetorial/hamka)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.