ADV2

Resmikan Kantor Dinas Kominfo Bolmong, Bupati Ikut Lakukan Penanaman Pohon

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Resmikan Kantor Dinas Kominfo Bolmong, Bupati Ikut Lakukan Penanaman Pohon

Bupati Bolmong saat menanda tangani prasasti peresmian kantor Dinas Kominfo Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (11/02/2019) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WITA, melakukan peresmian kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolaang Mongondow. Namun, sebelum melakukan peresmian, begitu sampai di halaman kantor Dinas Kominfo Bolmong, orang nomor satu di daerah itu, menyempatkan diri untuk melakukan penanaman pohon di halaman kantor Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong.

Resmikan Kantor Dinas Kominfo Bolmong, Bupati Ikut Lakukan Penanaman Pohon

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan pada peresmian kantor Dinas Kominfo

Dalam sambutan pada acara yang ikut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM bersama dengan para asisten tersebut, Bupati menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi aktif, sehingga gedung yang baru tersebut dapat selesai dan siap untuk digunakan. “Peresmian gedung baru Dinas Komunikasi dan Informatika pada hari ini, sebagai salah satu upaya Pemkab Bolmong dalam menumbuhkan suasana baru, yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja serta produktivitas, disertai dengan pengabdian yang berpihak kepada masyarakat,” kata Bupati.

Resmikan Kantor Dinas Kominfo Bolmong, Bupati Ikut Lakukan Penanaman Pohon

Kepala Dinas Kominfo Bolmong saat menyampaikan laporan kepada Bupati atas selesainya pekerjaan pembangunan kantor

Menurutnya, tujuan pembangunan gedung baru ini adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di lingkup Dinas Kominfo, yang pada gilirannya diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Resmikan Kantor Dinas Kominfo Bolmong, Bupati Ikut Lakukan Penanaman Pohon

Bupati Bolmong saat melakukan penanaman pohon di halaman kantor Dinas Kominfo

Selain itu kata Bupati, tujuan pembangunan gedung baru ini merupakan salah satu program jangka panjang penataan sarana pemerintahan yang representatif, yang dapat meningkatkan motivasi kerja aparatur di dalamnya. “Pemkab Bolmong secara bertahap, terencana dan berkesinambungan, terus melaksanakan pembangunan di segala bidang, termasuk peningkatan sarana dan prasarana gedung perkantoran. Sehingga peresmian gedung baru Dinas Kominfo, harus dimaknai sebagai bagian dari proses pembangunan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Untuk itu, Bupati berpesan sekaligus mengajak agar Dinas Kominfo Bolmong untuk tetap memberikan pelayanan informasi tentang keberhasilan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong, terutama terkait dengan penerapan teknologi dan informasi, karena Dinas Kominfo adalah representasi informasi dari Pemkab Bolmong. “Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, sistem penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan lebih efektif dan efisien. Semakin meningkat, serta sumber daya aparatur pemerintah di dalamnya, lebih profesional dan lebih kompeten lagi,” tuturnya. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.