ADV2

Akhiri Masa Jabatan, Ini Pesan Bupati ke ASN

Bagikan Artikel Ini:
Salihi Mokodongan

Salihi Mokodongan

BERITATOTABABUAN.COM, BOLMONG – Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan dan Yanno R Tuuk STh, pesan terhadap ASN terus disampaikan oleh orang nomor satu di Bolmong tersebut kepada jajaran birokrat yang kini dibawah kepemimpinannya.

“Saya bersama Wabup akan mengakhiri jabatan, jadi saya sangat berharap siapapun pejabat yang dikirim Gubernur Olly Dondokambey di Bolmong mendapat dukungan penuh semua pejabat dan ASN,” ucap Salihi.

Salihi pun meminta maaf kepada seluruh penjabat SKPD dan ASN, serta masyarakat Bolmong secara umum, apabila sempat melakukan hal yang keliru selama kepemimpinanya.

“Sisa waktu 2 bulan masa kepemimpinan kami berdua tentunya masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai dan tentunya para pejabat serta bawahan dapat melanjutkan dan terpenting loyalitas terhadap atasan khususnya pada Pejabat Bupati yang akan melanjutkan kepemimpinan,” tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk pejabat bupati nanti, dirinya tdk meminta ataupun mengusulkan orang tertentu untuk mengantikan posisinya. “Itu adalah hak Gubernur untuk mengangkat dan menunjuk pejabat sementara sampai terpilihnya bupati bersama wakil defenitif tahun 2017 nanti,” ucapnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.