ADV2

Bolmong Bakal Miliki Gedung Pusat Pelayanan Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:
Iswan Gonibala

Iswan Gonibala

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Komitmen Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Hi salihi B Mokodongan dan Yanni Tuuk untuk terus memaksimalkan pelayanan mereka terhadap masyarakat, meskipun sudah memasuki akhir kepemimpinan rupanya begitu besar. Terbukti, menjelang akhir masa jabatan mereka, dalam waktu dekat Pemkab Bolmong berencana akan membangun Pusat Pelayanan masyarakat. Hal ini menyusul kesuksesan pemerintahan itu dalam menggelar kegiatan pencatatan sipil secara massal dan gratis.

Menurut Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan, untuk membangun gedung baru ini pihaknya mengalokasikan sekiranya Rp.400 jutaan. “Muda-mudahan ini bisa terealisasi dekat-dekat ini,” ucapnya Sabtu (17/04/2016) kemarin.

Sementara itu, Kepala Dinas Capilduk Iswan Gonibala mengatakan, nantinya ketersediaan fasilitas pelayanan ini akan dapat menopang kerja-kerja operator pelayanan, baik pelayanan pembuatan akte keluarga, KTP, akte kelahiran dan lain sebagainya.

“Insya Allah tahun ini akan segera dikerjakan, yang intinya gedung ini sangat membantu kami dalam hal pelayanan kemasyarakatan, anggarannya sudah di tata, tinggal proses persiapan pelaksanaan fisik,” imbuh Gonibala.

Lebih jauh Iswan menambahkan, Dukungan dari pemerintah daerah memang sangat dibutuhkan, apa lagi berkaitan dengan pelayanan masyarakat sipil.

“Dengan adanya fasilitas ini, di harapkan semua pelaksanaan Pemerintah bisa mencapai target yang telah diberikan,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.