ADV2

Kegiatan Jalan Sehat Digelar Dalam Rangka Peringatan HUT Bolmong ke 65

Bagikan Artikel Ini:

 

Kegiatan Jalan Sehat Digelar Dalam Rangka Peringatan HUT Bolmong ke 65

Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka perayaan HUT Bolmong ke 65

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong, Jumat (15/03/2019) pagi tadi menggelar kegiatan jalan sehat, sebagai rangkaian dari acara peringatan HUT Bolmong ke 65.

Kegiatan jalan sehat itu sendiri diketahui dikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow, serta dilepas oleh Bupati yang diwakili oleh Asisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Derek Panambunan SE. “Rangkaian acara HUT Ke-65 Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2019 mulai dilaksanakan hari ini yang diawali dengan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan senam Poco-Poco dan Senam Zumba bersama,” ujar Wakil Ketua Panitia Peringatan HUT Bolmong ke 65, Ulfa Paputungan dalam laporannya.

Ulfa juga mengatakan, selain diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow, acara itu juga diikuti oleh Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di daerah itu, beserta dengan Organisasi Sosial Kemasyarakatan. “Sejumlah perwakilan BUMD maupun BUMD serta organisasi sosial kemasyarakatan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar ini. Dimana, kami berharap partisipasi ini juga bisa terus berlangsung dalam rangkaian acara selanjuutnya hingga menuju ke puncak acara peringatan HUT Bolmong ke 65, yang akan jatuh pada 23 Maret 2019 nanti,” tambahnya. (jun)

Baca Juga : Duka Bakan Masih Menyelimuti, Perayaan HUT Bolmong Akan Digelar Sederhana

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.