Senin Pekan Depan, Kesempatan Terakhir 10 Peserta CASN Bolmong Ambil Kartu Ujian

Bagikan Artikel Ini:
Kesempatan Terakhir 10 Peserta CASN Bolmong Ambil Kartu Ujian

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Senin, 17 Februari 2020 pekan depan, menjadi kesempatan terakhir pengambilan kartu ujian bagi 10 peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang mengikuti seleksi di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidkan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten Bolmong, Umarudin Amba, Jumat (14/02/2020), di ruang kerjanya, Lolak.

“Kesempatannya hanya sampai H -1, kalau nanti diambil di hari pelaksanaan ujian sudah tidak bisa lagi,” tegas Umarudin.

Menurut Umarudin, keseluruhan 10 peserta yang belum mengambil kartu ujian itu, berada di luar daerah Sulawesi Utara.

“Semua ada di luar daerah Sulut. Namun kami tetap optimis mereka akan hadir mengambil kartu peserta dan mengikuti ujian pekan,” harap Umarudin.

Sebelumnya, lanjut Umarudin, ada sekitar 20-an calon peserta yang belum mengambil kartu ujian sesuai jadwal bulan Januari kemarin.

“Namun kartu peserta ujian mereka sudah diambil oleh keluarga atau kerabat yang mewakili dengan membawa serta bukti fotokopi KTP peserta ujian. Jadi tinggal 10 saja yang tersisa,” demikian Umarudin.

Diketahui, pelaksanaan ujiian seleksi CASN Bolmng, akan dilaksanakan mulai Selasa, 18 Februari 2020 mendatang di gedung Computer Assisted Test (CAT) di area Kantor BKPP Pemkab Bolmong. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.