2018, RSUD BOLMUT Terus Berbenah

Bagikan Artikel Ini:

 

Grace Lasama

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Memasuki tahun 2018, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT)  terus melakukan pembenahan di berbagai sisi. Hal ini dilakukan demi peningkatan pelayanan kepada pasien.
Terlepas dari segala upaya yang dilakukan untuk pelayanan pasien,maka RSUD terus membenahi di berbagai sisi.Seperti yang di sampaikan oleh Direktur RSUD Bolmut dr. Winny Sowikromo melalui Hubungan Masyarakat (Humas) Grace lasama S.Kep mengatakan, perjalanan panjang rumah sakit milik Pemerintah daerah  bolmut ini membawa pengalaman yang terus diterapkan untuk perbaikan.
“Beberapa ruang baru telah dimanfaatkan untuk berbagai kondisi pasien. Mulai dari rawat inap pasien kelas I,II,III,penambahan ruang VIP dan lainnya. Di samping itu,RSUD memiliki ruang Radiologi dan Laboratorium ,” ucapnya kepada beritatotabuan.com, Rabu(20/12/2017).
Tidak hanya itu, di tahun 2018 nanti RSUD tersebut juga bakal memiliki Dokter Spesialis Patologi, Klinik dan Ruang Gizi. Dimana, hal tersebut merupakan penunjang pelayanan di rumah sakit itu. “Karena dalam rangka akreditasi untuk itu diperlukan peningkatan mutu dalam segala bidang, salah satunya peningkatan mutu pelayanan melalui akreditasi Rumah Sakit menuju kualitas pelayanan terbaik buat masyarakat,” tambah Grace.
Peningkatan kualitas pelayanan sangatlah penting agar rumah sakit mampu berkompetisi baik di tingkat regional, nasional bahkan Internasional”, Konsep ini sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi pelayanan kami yang mengedepankan kualitas layanan dan kepuasan pasien,”Tutup Grace lasama.(i-one)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.