ADV2

Sampah Berserakan, DPRD Minta KLH Bertindak

Bagikan Artikel Ini:
Sampah Berserakan, DPRD Minta KLH Bertindak

Hi Reba Pontoh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Berserakannya sampah di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, memantik perhatian dari para wakil rakyat di daerah itu. Sebagai salah satu lembaga yang bertugas untuk mengawasi kinerja pemerintahan, DPRD Bolmong Utara meminta agar instansi teknis terkait segera bertindak untuk mengantisipasi sampah tersebut. “Kantor Lingkungan Hidup (KLH) selaku instansi teknis terkait kami minta tidak diam. Harus segera diambil tindakan,” ujar anggota DPRD Bolmong Utara Reba Pontoh, (01/06/2016)

Reba mengatakan harusnya KLH bisa terus melakukan pemantauan yang maksimal terhadap kebersihan di daerah itu. “Jangan sampai sampah ini justru menjadi penyebab penyakit di daerah. Hal-hal seperti ini tentu harus diperhatian serius oleh pemerintah sebab menyangkut kenyamanan masyarakat juga,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Sidi Binol saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya sudah menerima informasi terkait sampah tersebut. “hari ini juga kami bergerak untuk mengangkat sampah yang berserakan itu,” imbuh Sidik. (indra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.