Mampir di RM Aidodo Sondana, H2M NIKMATI MILU SIRAM

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel di depan RM Aidodo Desa Sondana bersama rombongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSELBupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP, Kamis (15/03/2018) siang ini terpantau mampir ke RM Aidodo di perbatasan Desa Sondana dan Pentadia Kabupaten Bolmong Selatan. Herson yang kala itu ditemani oleh sejumlah Kepala SKPD, diantaranya Kaban BKD Arsalan Makalalag, Kabag TUP Cimmy Wua, salah satu Tenaga Ahli (TA) Pendamping Desa Widi Mokoginta, serta sejumlah pengusaha, terpantau ikut menikmati makan siang di rumah makan milik Nunung Gobel tersebut.

Kepala Bagian TUP Pemkab Bolmong Selatan, Cimmy Wua SSTP saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, mengatakan kalau Herson berencana akan bertolak ke Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, untuk menghadiri sejumlah hajatan yang ada di dua daerah itu.

“Beliau akan menghadiri undangan hajatan di Desa Tabang Kotamobagu Selatan, dan Desa Tanoyan Kabupaten Bolmong,” ujar Cimmy.

Sementara itu, Nunung Gobel pemilik rumah makan aidodo mengungkapkan kalau Herson sendiri dalam menu makan siangnya di tempat itu, memesan milu siram dan ikan oci goreng. “Beliau memesan khusus milu siram dan ikan oci yang digoreng,” ujar Nunung.

Bupati Bolsel Herson Mayulu saat menikmati makan siang di RM Aidodo Desa Sondana

Nunung mengatakan, kalau Herson kerap mampir di rumah makan miliknya, ketika melewati daerah itu. “Iya, memang pak Bupati sering mampir kesini,” tambahnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.