Boltim Dapat Hadiah Truck di HUT Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Bupati Rusdi Gumalangit Saat Menghadiri Upacara Puncak Peringatan HUT Provinsi Sulut ke 53 di Manado.

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, mendapat bantuan dua unit mobil Dump Truck untuk operasional kebersihan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke- 53, berlangsung di Lapangan Koni Manado, Sabtu (23/09/2017) lalu.

“Ini bentuk perhatian dari pemprov ke pemkab Boltim, tentunya dengan adanya bantuan ini dapat menunjang kinerja Pemkab Boltim dalam membangun daerah serta pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rusdi didampingi Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Muhammad Assegaf.

Rusdi mengatakan, pihaknya menyampaikan harapan semoga di usia ke-53, Sulut senantiasa kokoh dalam menjaga kerukunan dan kedamaian daerah, sebagai syarat dasar bergulirnya roda pembangunan. “Mewakili pemerintah dan masyarakat Boltim, saya mengucapkan Dirgahayu ke-53 Provinsi Sulut. Dengan kerja hebat Sulut bisa berdikari, berdaulat dan berkepribadian,” ujarnya.

‎Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-53 kepada segenap komponen masyarakat Bumi Nyiur Melambai. “Semoga seiring dengan pertambahan usia ini, progres pembangunan di Sulawesi Utara juga akan semakin berkualitas, dan berkuantitas, yang muaranya pada terciptanya masyarakat Sulut yang sejahtera,” Kata Olly.(mg3/Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.