ADV2

Bupati Sehan Landjar Hadiri Pelantikan DPRD Kabupaten Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sehan Landjar bersama Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar saat di paripurna pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, Senin (16/09/2019) pagi tadi menghadiri sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, 20 anggota DPRD Kabupaten Boltim periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Bupati Sehan Landjar berharap anggota DPRD yang baru dilantik bisa mengemban amanah yang diberikan masyarakat Boltim dengan penuh tanggung jawab. “Semoga anggota DPRD yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemkab Boltim dan bekerja sama demi kepentingan masyarakat,” harap Sehan.

Sehan juga mengingatkan kepada anggota DPRD yang baru dilantik bahwa masih banyak tugas menanti dan hal itu masih menjadi tugas dan pekerjaan bagi para wakil rakyat yang terpilih pada pemilu April 2019.

Dalam pelantikan tersebut juga Sekwan Boltim Priyamos SH MM, membacakan pengumuman pimpinan DPRD Boltim sementara yakni Fuad Landjar sebagai Ketua dan Medy Lensun sebagai Wakil Ketua.

Fuad usai menerima palu sidang dari pimpinan DPRD sebelumnya mengatakan, tugas pimpinan sementara ini adalah menyusun dan memfasilitasi pembentukan alat kelengkapan dewan diantaranya, komisi, badan anggaran, badan musyawarah, badan pembentukan perda dan badan kehormatan. “Dalam penyelenggaraan pemerintah daerah yang otonom, lembaga legislatif merupakan mitra yang harus tetap harmonis dengan eksekutif. Kedua lembaga ini harus mampu bekerjasama dan saling mendukung guna memajukan daerah,” ujar Fuad. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.