ADV2

Bupati Sehan Landjar Rencanakan Pembangunan Jalan Boulevard di Kotabunan

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur sehan Landjar SH merencanakan untuk membangun jalan Boulevard di wilayah Kecamatan Kotabunan.

Hal tersebut dikatakan Sehan kepada sejumlah awak media, seraya menyebut kalau pembangunan jalan Boulevard tersebut akan dimulai dari pelabuhan Kotabunan hingga ke Tanjung Luak di Kotabunan Selatan. “Ini janji saya ke masyarakat Kotabunan sudah sejak tahun 2012 lalu, dengan rencana anggaran saat itu sekira Rp 25,8 miliar, namun untuk kedepan akan ditambah menjadi Rp30 miliar,” ucap Sehan.

Sehan mengatakan kalau rencana pembangunan jalan Boulevard di Kotabunan tersebut, merupakan salah satu upaya untuk menjadikan Boltim Unggul kedepan, dimana salah satu factor penunjangnya adalah kelayakan fasilitas transportasi daerah. “Rencananya pembangunan itu akan dilakuan tahun depan. Sebagai salah satu proyek yang monumental kita juga akan membuatkan pengelolan dan pemantauan lingkungan hidup. Ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjadikan daerah ini lebih unggul kedepan,” tambahnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.