ADV2

Pemkab Boltim Canangkan Bulan Disiplin Untuk ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengusaha Tambang Emas Diduga Mulai Dekati Pejabat Boltim

Muhammad Assagaf

BERITATOTABUAn.COM, BOLTIM –  Pemkab Boltim mencanangkan bulan disipilin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim, bulan ini. Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Boltim, Muhammad Assagaf mengatakan, bulan Juni akan ditetapkan menjadi bulan disiplin. “Surat edaran nantinya akan dibagikan ke SKPD oleh Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),” tuturnya, kemarin.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Robi Mamonto mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan regulasi dan menerbitkan surat edaran bupati. “Sebagai instansi teknis, kami akan melaksanakannya apa yang diperintahkan bupati. Minggu ini akan di buat edaran tersebut untuk disebar ke seluruh SKPD,” terangnya

Lanjutnya, terkait kedisiplinan menjadi hal mutlak bagi ASN, seperti diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP). “Kedisiplinan PNS sudah di atur PP Nomor 53 Tahun 2010,” ungkapnya Ia mengimbau, seluruh ASN meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, apalagi selama ini Bupati Sehan Landjar masih memberikan toleransi kepada ASN. “Saya menghimbau kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan lagi kedisiplinannya dalam melaksanakan tugas,” tutupnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.