ADV2

Wabup Boltim Kukuhkan Gerryt Sineri Sebagai Pjs Sangadi Jiko Utara

Bagikan Artikel Ini:

Wabup Boltim Saat melantik Pjs Sangadi Jiko Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit, Rabu (11/09/2019) kemarin, secara resmi melantik Gerryt Sineri sebagai Penjabat (Pj) Sangadi Jiko Utara, menggantikan Almarhum Max Tompunu yang telah meninggal dunia.

Pelantikan berlangsung di Kantor Desa Jiko Utara Kecamatan Motongkat. Gerryt sendiri merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kantor Camat Motongkat. Dirinya ditunjuk menggantikan Almarhum Max Tompone, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Nomor 177 tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan Sangadi Desa Jiko Utara.

Wabup Rusdi dalam sambutannya meminta kepada Pj Sangadi Jiko Utara untuk dapat bekerja maksimal dan penuh rasa tanggung jawab serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan hingga ke pemerintah daerah. “Terutama dalam mengelolah dana desa harus dilaksanakan sebaik mungkin dengan sesuai tahapan dari perencanaan sampai pertanggungjawaban. Selamat bertugas kepada penjabat Sangadi yang baru dilantik, bekerjalah sesuai tugas dan fungsi,” ungkap Rusdi.

Dalam kesempatan tersebut, Rusdi juga memberikan apresiasi atas kinerja Almarhum Max Tompone yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dalam pengabdiannya membangun Desa Jiko Utara.(mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.