ADV2

Bukan Hanya Lurah Mongkonai, Kepala Dinkes Kotamobagu Juga Ikut Diganti

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan SK kepada Plt Kepala Dinkes Kotamobagu Ahmad Yani Umar oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Ternyata bukan hanya Lurah Mongkonai yang diganti di internal Pemkot Kotamobagu. Barusan selepas sholat Magrib, Selasa (18/06/2019), Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH ikut melantik dan mengukuhkan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE, dimana jabatan Kepala Dinkes sebelumnya dijabat oleh Devi Ch Lala.

Proses pergantian Kepala Dinkes Kotamobagu ke Ahmad Yani Umar SE tersebut, disusul dengan penyerahan surat pengangkatan yang ditanda tangani langsung oleh Walikota Kotamobagu dan diserahkan di ruangan Wakil Walikota Kotamobagu. “Ini adalah hal yang biasa dalam proses dan mekanisme pemerintahan, terlebih status jabatan masih Pelaksana Tugas (Plt),” ucap Nayodo.

Nayodo pun berharap Ahmad Yani Umar meski menjabat juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu bisa memaksimalkan kerja-kerjanya di dua instansi yang dipimpinnya. “Kami berharap seluruh kerja kerja pemerintahan bisa langsung dimaksimalkan,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.