Capai Target PAD Rp3,5 Miliar, Ini Yang Akan Dilakukan Dinas Perhubungan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinas Perhubungan Kotamobagu

Nasli Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, mengalami kenaikan yang signifikan disbanding di tahun sebelumnya.

Hal ini terungkap dari penuturan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu Nasli Paputungan kepada beritatotabuan.com, di ruang kerjanya belum lama ini. “JIka di tahun 2019 target PAD kita hanya sebesar Rp 1.917.000.000, maka untuk tahun 2020 ini menyentuh angka Rp 3.550.000.000,” ungkap Nasli.

Terkait dengan target PAD yang mengalami kenaikan signifikan tersebut, Nasli mengatakan pihaknya optimis bisa mencapai target tersebut. “Insya Allah bisa kita capai, sebab regulasi untuk tariff parkir juga kan sudah berubah, dan mengalami kenaikan,” tambahnya.

Untuk bisa mencapai target tersebut, Nasli menegaskan kalau pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh petugas perpaprkiran, untuk lebih pro aktif, dalam menagih retribusi parkir tersebut, sebagaiman regulasi yang telah berlaku. “Untuk pembukaan pos parkir kami minta lebih awal, dan penutupan pos parkir lebih lama. Ini salah satu strategi yang kita lakukan, agar seluruh penagihan retribusi parkir di setiap pos parkir dapat lebih bertambah,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.