CPNS Yang Baru Lulus Latsar Diminta Membentuk Sikap Sebagai Pelayan Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Sebagai Pelayan Masyarakat

Sambutan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dalam upacara penutupan Latsar CPNS Formasi Tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018, yang baru saja mengikuti Latihan Dasar (Latsar) yang digelar oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, diminta untuk bisa membentuk sikap sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dalam sambutannya, saat memimpin upacara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar Jumat (20/11/2020) pagi tadi, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. “Lewat Latsar ini kami harapkan bisa terbentuk Pegawa Negeri Sipil (PNS) yang tidak saja memiliki kompetensi, namun juga harus memiliki sikap dan perilaku sebagai pelayan bagi masyarakat umum,” ungkap Nayodo.

Masih kata Nayodo, PNS sebagai aparatur pemerintahan, mempunya peran penting dalam keberhasilan penyelenggaraan roda pemerintahan, serta kemasyarakatan yang dijalankan oleh pemerintah. “Untuknya, para CPNS yang baru saja lulus bisa menjalankan tugas secara professional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.