ADV2

Dukung Kegiatan Kepemudaan, Ini Pesan Walikota ke Pengurus Karang Taruna

Bagikan Artikel Ini:
Walikota foto bersama pemuda Karang Taruna Mogolaing

Walikota foto bersama pemuda Karang Taruna Mogolaing

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara mengatakan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, Kamis (8/10/2015).
“Saya mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan yang ada di Kotamobagu, apalagi kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, terkait dengan kepentingan masyarakat,” ujar Tatong.

Tatong juga mengharapkan agar kader Karang Taruna yang ada di Kotamobagu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, demi suksesnya pelaksanaan program pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan diwilayah Kota Kotamobagu.

Sementara itu, menurut Ketua Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, Rudini Sako, selain bersilaturahmi dengan Walikota Kotamobagu, pada kesempatan tersebut jajaran pengurus Karang Taruna juga menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Karang    Taruna Kelurahan Mogolaing.
“Akan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, diantaranya dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam dan peringatan Sumpah Pemuda dan bakti sosial,” terang Sako. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.