Gelar Technical Meeting, Festival Kuliner Dimatangkan Oleh Disbudpar

Bagikan Artikel Ini:

 

Festival Kuliner

Technical Meeting Festival Kuliner oleh Dissbudpar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu terus mematangkan rencana pelakaanaan Festival Kuliner tahun 2020 ini. Hal tersebut tercermin dengan digelarnya technical meeting oleh instansi tersebut kepada para calon peserta kegiatan yang rencananya akam digelar pada tanggal 18 Maret 2020 nanti. “Dalam technical meeting ini kita bahas tentang apa saja nanti yang akan disediakan oleh panitia dan juga yang akan disiapkan oleh peserta guna kesuksesan acara tersebut,” ucap Anki.
anki juga menambahkan kalau kegiatan tersebut tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Dimana para peserta yang terdiri dari kelompok kuliner dipersilahkan untuk mendaftarkan tim mereka ke instansi tersebut. “Tidak ada biaya pendaftaran. Makanya tim yang masih ingin mendaftar masihbkita berikan kesempatan untuk melakukan registrasi ke panitia,” tambahnya.
Untuk kepastian lokasi pelaksanaan Festival Kuliner ini sendiri, Anki menegaskan kalau agenda yang akan ikut memaksimalkan potensi kuliner Kotamobagu itu akan tetap digelar di Kompleks Pasar Tradisional di Kelurahan Genggulang. “Untuk pemenang dalam festival ini ada uang pembinaan sebesar Rp10 juta untuk juara pertama, Rp8 juta untuk juara kedua, serta Rp6 juta untuk juara ketiga,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.