ADV2

Hadapi P2 Adipura, Warga Kobar Gelar Bersih-Bersih Bersama Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat meninjau kesiapan pencanangan kegiatan Lipu' Modarit Lipu' Mosehat

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat meninjau kesiapan pencanangan kegiatan Lipu’ Modarit Lipu’ Mosehat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan terhadap target Pemerintah Kota Kotamobagu untuk bisa meraih piala Adipura tahun 2015 ini terus berdatangan. Bahkan, untuk menyambut penilaian tahap II Adipura oleh tim Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (06/03/2015) pagi tadi bersama dengan Pemerintah Kecamatan setempat, menggelar kegiatan bersih-bersih di seluruh wilayah Kecamatan itu.

Camat Kotamobagu Barat, Nasli Paputungan yang memimpin langsung kegiatan itu, mengatakan kalau kerja bakti kali ini dilakukan mereka, dengan sasaran pembersihan  sampah-sampah yang tersangkut di Daerah Aliran Sungai (DAS)  di Kelurahan Mongkonai.

“Banyaknya warga yang ikut kali ini merupakan bentuk kesadaran mereka untuk ikut berpatisipasi mensukseskan kegiatan pemerintah yang telah dicanangkan Walikota, yakni Lipu’ Modarit Lipu’ Mosehat,” ujar Paputungan.

Hal senada juga dikatakan salah satu lurah yang ada di Kotamobagu Barat Yusuf Darwis.

“Masyarakat sangat antusias dan peduli membantu pemerintah Kecamatan kotamobagu barat,guna menghadapi penilaian Adipura Tahap 2 pada Bulan April mendatangm,” imbuh Yusuf. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.