ADV2

Ini Harapan Walikota Kepada Finalis Putra Putri Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat menerima kunjungan finalis putra putri Kotamobagu tahun 2015

Walikota saat menerima kunjungan finalis putra putri Kotamobagu tahun 2015

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengharapkan kepada seluruh Finalis Putra – Putri Kotamobagu (PPK) Tahun 2015, agar dapat terus meningkatkan kemampuan dan wawasan, terutama yang berkaitan dengan peran sebagai Duta Kota Kotamobagu. Hal tersebut disampaikan Walikota, saat memberikan arahan kepada para Finalis PPK Tahun 2015, Selasa (12/05/2015) siang tadi.

“Sebagai Duta Kotamobagu yang merupakan putra – putri terbaik Kotamobagu, saudara – saudara harus memiliki 3 B yakni, Brain, Beauty dan Behavior atau kecerdasan, berpenampilan menarik, dan berperilaku yang baik,” imbau Walikota.

Walikota juga meminta agar para finalis PPK, dapat menjaga perilaku, baik saat melaksanakan tugas sebagai duta Kotamobagu maupun ketika berada di tengah – tengah masyarakat.

“Selain menjaga perilaku, para finalis putra – putri Kotamobagu juga harus bisa berperan aktif dalam melestarikan budaya lokal dan harus menjadi pelopor dalam menyukseskan setiap program pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan di Kotamobagu,” ujar Walikota.

Sementara itu, kepada pihak penyelenggara kegiatan pemilihan PPK Tahun 2015, Walikota juga meminta agar event tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik dan professional.

“Kegiatan pemilihan putra – putri Kotamobagu ini, merupakan kegiatan yang sangat strategis, sehingga diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkas Walikota. Selain Walikota Kotamobagu, kegiatan Audience yang dilaksanakan di Aula kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten III Pemerintah Kotamobagu, Dra Jumiati Makalalag, Kadis Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi, Agung Adati MSi, para pengurus Ikatan Putra – Putri Kotamobagu, dan para Finalis PPK Kotamobagu Tahun 2015. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.