ADV2

Jelang Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Siapkan Operasi 24 Jam Penuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Dolly Zulhadji

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Memasuki perayaan natal dan tahun baru adalah hari kemeriaan puncak yang dinanti oleh hampir semua kalangan, terlebih anak muda yang memanfaatkan momen tersebut dijadikan kenakalan bebas. Pada persoalan ini Dinas Sat Pol PP Kotamobagu akan melakukan patroli keliling untuk keamanan lingkungan Kota.

Kepala Dinas Sat Pol PP, Dolly Zulhaji, saat terhubung melalui via seluler mengatakan kepada awak media ini, semua hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat akan diatasi oleh pihaknya. “Kita tidak hanya menunggu nanti ada laporan masyarakat baru kemudian turun di lapangan, tetapi sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi kita akan turun berptroli rutin satu kali 24 jam, jika terdapat kelakukan yang meresahkan masyarakat segera kita cegat, termasuk kelakuan para remaja yang biasa menggunakan lem ehabon dan komix,” kata Dolly, Jumat (30/11/2018).

Lanjut Dolly, jika ditemui hal tersebut pihaknya langsung mengamankan untuk diserahkan ke pihak yang berwajib guna diselidiki lebih lanjut.

Selain itu pihaknya juga siap menerima laporan masyarakat untuk ditindaklanjuti namun tanpa menunggu itu operasi patroli sambil dijalankan, “Puncak perayaan natal terlebih malam tahun baru kemungkinan tindak kriminal dikalangan masyarakat meningkat, jadi kita sudah kerja sama dengan Polres dan Polsek Kotamobagu untuk menertibkan keamanan di semua penjuru area Kotamobagu,” ujarnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.