ADV2

Lepas Kontingan Porprov, Wawali Nayodo Minta Junjung Tinggi Sportifitas

Bagikan Artikel Ini:

 

Kontingan Porprov

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat melepas Kontingan Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH meminta, agar seluruh atilit dan tim official, dari Kota Kotamobagu, yang akan mengikuti ajang Pekan OlahragaProvinsi (Porprov) Sulawesi Utara untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Hal tersebut dikatakan Nayodo, saat melepas ratusan atlit Kotamobagu, yang akan berlaga di Porprov Sulut, Jumat (29/11/2019) pagi tadi, di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. “Jaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan pekan olhraga provinsi, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas selama proses pertandingan berlangsung,” ucap Nayodo.

Nayodo dalam kesempatan tersebut, menyatakan keoptimisan dirinya terkait dengan prestasi yang akan dicapai oleh kontingen atlit Kotamobagu, dalam ajang Porprov yang akan digelar di Kota Bitung dari tanggal 02-09 Desember 2019 nanti. “Kami optimis, atlit asal Kotamobagu akan bisa mendulang medali emas yang cukup siginifikan dalam perlombaaan nanti,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Nayodo juga mengatakan kalau Porprov merupakan ajang untuk melahirkan bibit-bibit atlit di tingkat nasional, maupun Internasional. “Olehnya, kami berharap seluruh atlit untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang perlombaan nanti, serta jangan melupakan kalau kalian adalah duta-duta olahrga terbaik yang akan membawa harum nama daerah tercinta kita,” tambahnya.

Diketahui, jumlah seluruh atlit yang akan mengikuti ajang Porprov nanti sekira 177 orang, dimana 15 orang diantaranya adalah tim official, sementara 121 orang merupakan atlit pria dan 41 lainnya merupakan atlit wanita. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.