ADV2

Lima Unit Solar Cell Terpasang di Jalan Masuk Pasar Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasar Genggulang

Solar Cell yang terpasang di ruas jalan masuk Pasar Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lima unit lampu penerangan jenis solar cell dengan tenaga matahari, terpantau sudah terpasang di ruas jalan masuk menuju Pasar Tradisional di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (05/11/2019) siang tadi.

“Lampunya sudah terpasang, dan saat ini sementara dalam tahapan penyambungan arus listrik untuk bisa menyalakan lampu tersebut,” ujar Erwin Waworuntu selaku pelaksana pekerjaan tersebut.

Erwin menambahkan, selain proses pekerjaan pemasangan lampu tersebut, pihaknya juga tengah merampungkan pekerjaan pembuatan median jalan di jalur itu. “Sementara dirampungkan, truk pengangkut material tanah untuk pembuatan taman di media jalan ini sementara bekerja, selain itu, pengecetan pembatasa median jalan juga sudah 80 persen, semoga dalam waktu dekat bisa terselesaikan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan ST menambahkan kalau target pekerjaan tersebut harus selesai pada November ini. “Sudah hampir selesai secara keseluruhan, tinggal penataan median jalan dan juga perampungan penerangan,” imbuh Mokodongan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.