ADV2

Linmas Kotamobagu Ikut LINDUNGI PEREMPUAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aparat Perlindungan MAsyarakat (linmas) di Kotamobagu mulai akan melakukan program perlindungan terhadap perempuan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Perlindungan Masyarakat, dan Pemadam Kebakaran, (SatPol PP, Linmas, dan Damkar) Dolly Zulhadji SH. “Kita sudah melakukan rapat dengan Sekertaris Daerah Kota dan Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak, untuk melibatkan dan membuat lomba Linmas terbaik, berkaitan dengan perlindungan perempuan,” kata Dolly, Rabu (24/01/2018)

Dikatakan Dolly, lomba tersebutu dilakukan sebagai upaya memaksimalkan upaya perlindungan terhadap anak dan perempuan di Kotamobagu. “Yang jelas akan ada hadiah bagi apparat linmas terbaik yang berhasil melakukan upaya-upaya perlindungan masyarakat, anak dan perempuan,” tambahnya.

Namun demikian, Dolly menegaskan kalau lomba tersebut digelar hanya sebagai pelecut semangat bagi para apparat linmas, agar bisa lebih makimal dalam kerja-kerja mereka. “Pada dasarnya kita selalu siagp dan siaga dalam perlindungan masyarakat, terutama perempuan dan anak. Lomba ini hanya bagian dari upaya memberikan semangat kepada para petugas Linmas, yang saat ini berjumlah sekitar 300 orang se Kotamobagu, dan tersebar di Seluruh Desa dan Kelurahan di Kotamobagu,” jelasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.