ADV2

Lurah Genggulang Dorong Aparat Kelurahan Miliki Smart Phone

Bagikan Artikel Ini:

 

Lurah Genggulang Dorong Aparat Kelurahan Miliki Smart Phone

Ilustrasi Smart Phone

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Visi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu untuk menjadikan wilayah yang dipimpinnya sebagai daerah berbasis teknologi, rupanya mulai ditindak lanjuti oleh sejuumlah pemerintah kelurahan. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Lurah Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Tetty Oliffia Mokoginta SE, yang telah meminta kepada para perangkat di kelurahan untuk bisa terus mengikuti perkembangan informasi teknology (IT). Dimana, salah satunya adalah dengan meminta kepada setiap aparat kelurahan, untuk bisa memiliki ponsel pintar atau smart phone.

“Smart phone ini bisa memudahkan kita melakukan kordinasi dengan cepat. Salah satunya adalah dengan penyampaian pesan jika ada informasi-informasi terkini lewat aplikasi WhatsApp (WA). Makanya, saya telah meminta aparat kelurahan agar bisa memiliki Smart Phone meski harganya tidak terlalu mahal,” ucap Tetty.

Tetty menambahkan, keberadaan ponsel pintar atau smart phone ini akan ikut menunjang kerja-kerja pelayanan ke masyarakat juga. “Selain mempermudah pekerjaan kita selaku aparat, juga secara tidak langsung akan mempercepat pelayanan ke masyarakat. Saya telah menjelaskan hal tersebut ke aparat kelurahan juga,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Tetty mengatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga telah meminta seluruh Lurah, dan Sangadi, serta Camat untuk bisa memaksimalkan penggunaan teknologi Informasi dengan smart phone. “Makanya, untuk memperkuat konrdinasi antar aparat dari tingkat daerah hingga ke lingkungan maupun RT/RW, smart phone ini dibutuhkan, agar kita tidak ketinggalan informasi,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.