ADV2

Puluhan Paket Proyek Senilai Rp103 Miliar Tuntas Dilelang

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala ULP Kotamobagu, Subhan Mochtar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sebanyak 48 paket proyek tahun 2018     selesai dilelang oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Unit Layanan Pelelangan (ULP). Proyek yang dilelang tersebut diantaranya pekerjaan konstruksi, pengadaan barang dan jasa konsultasi.

“Jumlah paket proyek yang disebutkan itu semuanya sudah selesai dilelang, dengan pagu anggaran sebesar 103 miliar, dan telah berjalan lancar sesuai harapan,” kata Kabag ULP, Subhan Muchtar, rabu (18/07/2018).

Selain itu kata Subhan pihaknya telah mencatat besaran anggaran untuk pekerjaan konstruksi, pengadaan barang, jasa konsultasi dan lain sebagainya. “Ini adalah rincian jumlah anggaran  itu. Pekerjaan Konstruksi Rp 86.155.383 , Pengadaan Barang Rp 16.392.175, dan Jasa Konsultasi Rp 532.383 rupiah, sudah termasuk didalamnya paket lainnya, maka jumlah total sebesar Rp 103.079.941 rupiah,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Dari semua paket yang ada, hanya satu paket proyek yang gagal dilelang yaitu proyek IPAL di rumah potong hewan. Karena anggaran yang ada tidak mencukupi untuk proyek tersebut, namun telah dikonsultasikan dengan Dinas pertanian bahwa proyek tersebut nanti akan dilelang lagi pada tahun ini,” pungkas Subhan. (febri limbanon).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.