Sekda Mintas ASN Ikut Serta Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Sekda Minta ASN Ikut Serta Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, meminta agar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya, untuk ikut mensosialisasikan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan ke jajaran ASN maupun THL yang ada di lingkungan kerja mereka.

Hal itu diungkapkan Sande saat membuka sosialisasi program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan yang digelar di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Kamis (10/12/2020) pagi tadi.  “Para kepala dinas dan juga kepala OPD, agar pada setiap apel pagi di masing-masing SKPD, dapat menyampaikan manfaat dari keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan ini ke jajaran ASN dan juga Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkungan kerja masing-masing. Ini penting, agar bisa diketahui dengan jelas manfaat dari keikutsertaan mereka pada program BPJS Ketenagakerjaan ini, baik itu yang ASN maupun non ASN dalam hal ini THL,” ungkap Sekda.

Dalam kesempatan itu, Sande juga meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut serta dalam sosialiasi tersebut, untuk bisa mengikutinya dengan seksama dan juga penuh perhatian. “Sehingga para ASN bisa mengetahui hak dan kewajiban, manfaat maupun persyaratan untuk bisa ikut dalam BPJS Ketenagakerjaan ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.