ADV2

Tutup Turnamen Sepakbola Walikota Cup, Ini Harapan Tatong

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat foto bersama dengan pemain sepakbola usai penutupan turnamen Walikota cup tahun 2015

Walikota Kotamobagu saat foto bersama dengan pemain sepakbola usai penutupan turnamen Walikota cup tahun 2015

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan turnamen sepakbola Walikota Cup akhirnya ditutup langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Minggu (29/11/2015) kemarin.

Dalam penyampaian ketika dirinya diberikan kesempatan memberikan sambutan, Tatong berharap kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan minat dalam dunia persepakbolaan.

“Lewat kegiatan ini, kami berharap bisa lahir pemain sepakbola yang handal, sehingga dapat berlaga di kancah nasional bahkan tidak menutup kemungkinan sampai di tingkat internasional,” ujar Tatong.

Dalam sambutannya, Tatong pun memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh panitia pelaksana, sehingga kegiatan tersebut bisa sukses terlaksana.

“Ini berkas kerja keras seluruh panitia yang telah mengawal hingga babak akhir pertandingan, sehingga turnamen ini bisa sukses digelar. Hal ini tentu wajib diberikan apresiasi,” tambahnya.

Tidak lupa, Tatong pun mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tim kesebelasan serta seluruh elemen yang ikut mensukseskan terselenggaranya kegiatan tersebut. Terlebih khusus pada dua kesebelasan yang terlah bertanding pada laga final, yakni Bintang Muda Matali dan JWS Sprit Tondano.

“Bahkan kepada seluruh tim kesebelasan dan para supporter-nya, saya juga mengucapkan terima kasih karena pertandingan Walikota Cup Tahun 2015 dapat berlangsung dengan baik dan penuh rasa sportivitas,” tutupnya.

Terinformasi, pada laga final tersebut, tim Bintang Muda Matali berakhir menang tipis dengan skor 1-0 atas JWS Spriti Tondano. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.