ADV2

Walikota dan Wawali Kotamobagu Hadiri Peringatan Harganas Sulut ke XXVI

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri peringatan Harganas Sulut ke XXVI di Lapangan Kembar Boroko Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Sulut ke XXVI yang dipusatkan di Lapangan Kembar Boroko Kabupaten Bolmong Utara, Selasa (30/07/2019) siang tadi, ikut dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Usai kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berharap, agar Peringatan Harganas ke – XXVI, dapat dijadikan sebagai Momentum bagi seluruh elemen masyarakat, untuk terus berperan aktif dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, serta berkualitas, dengan Cinta dan Terencana, sebagaimana juga yang menjadi Tema dari Peringatan Hari Keluarga Nasional ke – XXVI Tahun 2019, yakni Hari Keluarga, Hari kita semua, Cinta Keluarga, Cinta Terencana. “Melalui Peringatan Hari Keluarga Nasional Tahun 2019 ini, mari juga kita terus tingkatkan motivasi kita semua dalam mewujudkan keluarga sebagai pondasi yang penting dalam membangun keluarga yang kuat, maju, mandiri dan sejahtera,” ajak Walikota.

Sementara itu, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan menambahkan kalau keluarga merupakan lingkungan pertama dalam membentuk kepribadian anak bangsa dan kehidupan bernegara. “Setiap keluarga memiliki fungsi yang disebut 8 fungsi keluarga, mulai dari fungsi agama, cinta kasih, perlindungan, ekonomi, pendidikan, reproduksi, sosial budaya dan fungsi lingkungan. Dimana, seluruh fungsi tersebut adalah sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan,” imbuh Nayodo.

Acara peringatan Harganas Sulut ke XXVI itu ikut dihadiri oleh sejumlah kepala daerah se Sulawesi Utara, bersama dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulut, dan unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.