Walikota Minta Opini WTP Dijadikan Penyemangat Oleh Seluruh ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

WTP Dijadikan Penyemangat

Penyerahan LHP BPK RI kepada Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bara meminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di internal Pemkot Kotamobagu, untuk menjadikan raihan prestasi berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), utuk pelaporan tahun anggaran 2019, sebagai pelecut semangat dalam kerja-kerja pemerintahan kedepan.

Hal itu diungkapkan Tatong dalam sambutannya, saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), Senin (11/05/2020) siang ini, di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, secara virtual. “Kami berharap, prestasi ini bisa dijadikan pelecur semangat, dalam meningkatkan kerja-kerja pemerintahan kedepan,” ungkap Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap seluruh elemen masyarakat, dan pemerintahan, yang selama ini telah bersinergi bersama pemerintah daerah, untuk mewujudkan hal-hal yang positif fdan terbaik bagi daerah. “Penghargaan ini kami persembahkan sepenuhnya untuk masyarakat Kotamobagu tercinta,” tambahnya. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.