Walikota Minta Warga Giatkan Poskamling

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan, kesatuan dan kekeluargaan serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, Senin (11/05/2015). “Jaga terus keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing, salah satunya yakni dengan cara menggiatkan kembali pos keamanan lingkungan,” imbau Walikota.

Menurut Walikota, dengan menggiatkan kembali pos keamanan lingkungan (Pos Kamling), yang ada di Kelurahan dan Desa masing – masing, maka akan tercipta suasana yang aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat. “Menggiatkan kembali pos kamling melalui kegiatan ronda, juga merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi aksi pencurian,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada masyarakat Kotamobagu, agar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, untuk diselesaikan dengan kepala dan hati dingin. “Jika terjadi permasalahan, agar diselesaikan dengan yang baik atau jika belum selesai maka laporkan ke aparat pemerintah atau kepolisian,” pungkas Walikota. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.