ADV2

Walikota Sholat Ied Berjamaah Bersama Warga Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotambagu saat sholat Idul Adha bersama warga di lapangan Boki Hontinimbang

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melaksanakan Sholat Iedul Adha 1438 hjijriah, secara berjamaah dengan seluruh warga Kotamobagu di alun-alun Boki Hontinimbang kotamobagu, Jumat (01/09/2017) pagi tadi.

Walikota Kotamobagu saat memasuki lapangan Boki Hontinimbang untuk melaksanaan Sholat Idul Adha bersama warga

Usai melaksanakan Sholat Iedul Adha, Tatong bersama dengan Ketua Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu bersama dengan jajaran pengurus lainnya, serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan pemantauan langsung ke sejumlah lokasi pemotongan hewan kurban yang ada di Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu saat menerima bantuan hewan kurban dari Pemprov Sulut

Dalam kesempatan itu, Tatong pun menerima dengan resmi bantuan hewan kurban dari Pemprov Sulut, yang diserahkan oleh Ir Ruddy Mokoginta, selaku perwakilan dari Gubernur Sulut. “Ini merupakan hal yang sangat membantu kami warga Kotamobagu, untuk bisa meringankan kaum dhuafa dalam merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu saat memantau pelaksanaan pemotongan hewan kurban

Tatong pun masih dalam kesempatan itu, mengajak kepada seluruh warga muslim Kotamobagu untuk bisa memaknai peringatan Idul Adha tersebut, dengan semangat pengorbanan Nabi Ibrahim.  “Semoga nilai – nilai keikhlasan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan  oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, akan dapat kita wujud nyata  dalam kehidupan sehari – hari,” tuturnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.