ADV2

Walikota Tutup Kegiatan Sepak Bola Mini Wanita

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu foto bersama usai menutup kegiatan sepakbola wanita

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (19/05/2017) menutup dengan resmi kegiatan sepak bola mini wanita yang digelar di Desa Kobo Besar dan melibatkan seluruh Desa dan Kelurahan se Kotamobagu Timur.

Wali kota dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan ini merupakan ajang untuk memupuk keakraban sesama warga Kota Kotamobagu, dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat. “Seluruh kegiatan olahraga yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kota, semuanya bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, bukan untuk memecah belah kita. Perlu ditegaskan, dalam kegiatan ini bukan juara yang dikejar, tapi rasa kebersamaan serta sportifitaslah yang menjadi tujuan utama,” ujar Tatong.

Melalui kesempatan itu juga, Tatong mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa memupuk tali silahturahmi, serta menjaga rasa saling memiliki dalam kebersamaan.“Rasa memiliki harus kita pupuk melalui kegiatan seperti sore hari ini. Kerukunan dan kebersamaan adalah di atas segalanya,” imbaunya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.