ADV2

Wawali Nayodo Bacakan Sambutan Presiden Dalam Peringatan HUT Korpri ke 48

Bagikan Artikel Ini:

 

Peringatan HUT Korpri

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat membacakan sambutan Presiden RI dalam upacara peringatan HUT Kopri ke 48

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo, dalam upacara peringatan HUT Korpri ke 48, yang digelar Pemkot Kotamobagu, di lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (29/11/2019) pagi tadi.

“Kepada seluruh anggota Korpri yang terbesar dan bertugas di seluruh pelosok negeri, saya ingin menyampaikan apresiasi khusus, serta ucapan terima kasih kepada kalian, yang selama ini terus memberikan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” ujar ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nayodo dalam sambutan Presiden yang dibacakan olehnya, meminta agar kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas untuk bisa dikurangi, serta bisa meningkatkan produktifitas yang berorientasi terhadap hasil. “Perlu diingatkan kalau tugas birokasi, adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik, dengan program-program pembangunan, yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Masih dalam sambutan tersebut, dirinya pun mengatakan kalau kemajuan teknologi saat ini harus benar-benar mempermudah pelayanan ke masyarakat, guna mempercepat serta mengeifisienkan penyelesaian masalah. “Kemajuan teknologi seyogyanya merupakan instrument untuk mempercepat penyelesaian seluruh persoalan. Ini tentu harus benar-benar dipahami oleh seluruh anggota Korpri, agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.