ADV2

ADM Dimandatkan Jadi Wasek Kesra

Bagikan Artikel Ini:
Aditya Anugerah Moha

Aditya Anugerah Moha

Kotamobagu, BT – Sosok Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha (ADM) sebagai anggota DPR RI dari partai Golkar, rupanya mulai ‘mencuri’ perhatian dari Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). Betapa tidak, dua periode di DPR RI, ADM akhirnya mendapatkan kepercayaan menjadi Wakil Sekretaris (Wasek) di Bagian Kesejahteraan dari Fraksi Partai Golkar (FPG) yang ada di senayan itu.
“Iya, saya diamanahkan dan diperintahkan langsung ketum (Abu Rizal Bakri,red) untuk berkerja dan berkarya di fraksi dan bersama-sama membantu kinerja fraksi DPR kedepan agar lebih kuat, lebih baik dan lebih real dalam proses agenda-agenda kebangsaan,” ujar mantan Ketua KNPI Bolmong itu, dihubungi semalam.
Posisinya sebagai Wasek Kesra FPG DPR-RI cukup sentral bagi putra BMR tersebut dengan leluasa memperjuangkan aspirasi rakyat, utamanya konsituennya di Sulut, sebab, leading sektornya terdiri dari tiga komisi, yaitu komisi VIII, IX, X.
“Insyaallah agenda-agenda kerakyatan sudah menjadi bagian tugas sejak amanah dan sumpah jabatan di ikrarkan,” pungkasnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.