ADV2

ASN Kotamobagu Jangan Gaptek

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kotamobagu diminta untuk tidak gagap teknologi (gaptek). Untuk mengantisipasi hal tersebut, Pemkot Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), diketahui belum lama ini sudha mulai menggelar kursus computer dan berbagai keahlian yang berkaitan dengan teknologi lainnya.

“Sudah ada beberapa orang yang mengikuti kursus tersebut saat ini. Dimana, dalam kursus tersebut mereka diberikan pengetahuan dasar soal pengoperasian computer dan juga perkembangan teknologi,” ujar Kepala BKDD Kotamobagu Adnan Massinae melalui Kepala Bidang Diklat Ilmar Ruslan,

Masih menurut Ilmar, pihaknya mengharapkan dengan adanya pelatihan tersebut akan ikut menopang kinerja pemerintahan kedepan.

“Terlebih saat ini Pemkot sudah mencanangkan program Smart City, yang tentunya menuntut banyak keahlian dalam hal penguasaan teknologi,” tambahnya.

Ilmar pun mengatakan kalau program yang dilakukan tersebut akan dilakukan selama beberapa gelombang. Dimana, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada diminta mengutus 10 orang ASN, dalam pelatihan itu. (jun)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.