ADV2

Belum Punya RKT, Awal Tahun Dekot KK Sudah Dua Kali ‘Plesir’

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Kunjungan Kerja DPRD

Ilustrasi Kunjungan Kerja DPRD

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hasrat untuk melakukan perjalanan dinas keluar daerah di DPRD Kota Kotamobagu rupanya masih cukup besar. Lihat saja, di awal tahun 2015 ini, para wakil rakyat di daerah itu, tercatat hingga pada posisi Selasa (19/01/2016) hari ini sudah akan melakukan Tugas Luar (TL) untuk yang kedua kalinya. Jika sebelumnya para wakil rakyat ini telah melangkahkan kaki mereka ke Jakarta sekitar sepekan lalu, maka memasuki pekan ketiga di Januari 2016 ini, para legislastor tersebut lebih memilih melakukan kunjungan kerja ke wilayah Sulawesi Utara,

Hal ini terungkap saat sejumlah awak media bersua dengan beberapa anggota DPRD Kotamobagu, Selasa (18/01/2016) kemarin,

“Besok kami dari Komisi I akan melaksanakan perjalan ke Manado untuk mengunjungi DPRD Kota Manado, guna melakukan konsultasi soal Prolegda,” ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta SE,

Pernyataan Agus tersebut ikut diperkuat dengan apa yang dikatakan oleh Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, Herdy Korompot.

“Untuk Komisi III akan ke Minahasa untuk melakukan konsultasi soal Nota kesepahaman Pemkot Kotamobagu dengan BPJS,” imbuh Herdy.

Mirisnya, di tengah keberangkatan dengan dalih tugas luar tersebut, ternyata DPRD kota Kotamobagu tahun ini belum juga merampungkan Rencana Kerja Tahunan (RKT) mereka.

“Belum ada yang memasukkan RKT ke kami selaku pimpinan. Namun, kami sebelumnya sudah menyurat ke Alat Kelengkapan DPRD (AKD) untuk segera memasukkan RKT tersebut,” ucap Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.