ADV2

DPRD Bolmut : Pembangunan Daerah Bergantung Pada Karakter Kepemimpinan

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH2

Karel Bangko SH2

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Duduk sebagai Ketua DPRD Bolmong Utara, rupanya tidak disia- siakan begitu saja oleh Karel Bangko SH. Terbukti, untuk menunaikan mandat rakyat yang telah diberikan kepadanya, Karel yang telah menduduki jabatan Ketua DPRD Bolmut selama tiga periode, ternyata masih saja terus mengawasi dengan teliti proses berjalannya perkembangan daerah yang begitu dicintainya itu dengan cermat.

“Saya hingga saat ini masih terus melakukan pengawasan terhadap proses perkembangan daerah ini, khususnya dalam hal pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Karel kepada beritatotabuan.com, bersama sejumlah awak media lainnya belum lama ini.

Saat di singgung mengenai kinerja pemerintah, mengenai perkembangan daerah dalam bidang pembangunan, Karel mengatakan, kalau hal itu tergantung pada karakter pemimpin yang ada saat ini.

“Soal pembangunan, jelas ini bergantung pada karakter dan cara memimpin seseorang. Kemana daerah ini akan dibawa sesuai visi pemimpin itu sendiri,” tambahnya.

Karel yang juga Ketua DPD II Golkar Bolmong Utara ini, mengatakan siapa saja pada dasarnya bisa jadi pemimpin.

“Namun semua harus di ukur dari kemampuan dan ketegasan, agar bisa membawa daerah ini ke arah yang lebih baik, agar mampu bersaing dengan daerah lain,” tutupnya.  (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.