ADV2

Ganti Sekda, Agus Tantang Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Agus Suprijanta SE

Agus Suprijanta SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu dari Drs Hi Mustafa Limbalo ke Tahlis Gallang SIP, Senin (19/10/2015) kemarin pagi, ikut dikomentari oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta SE. Kepada beritatotabuan.com, dan sejumlah awak media lainnya, Agus menantang Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, untuk bisa membawa mantan Sekda Kotamobagu Drs Hi Mustafa Limbalo ke jenjang jabatan lebih tinggi, dalam hal ini di jajaran pejabat Pemprov Sulut.

“Saya ingin melihat bagaimana Walikota bisa membawa mantan Sekda, agar bisa menempati posisi strategis di jajaran pejabat Pemprov Sulut,” tegas Agus.

Agus pun menambahkan, hal ini merupakan tugas Walikota sebagai pembina kepegawaian di daerah Kotamobagu.

“Belum lama ini, salah satu putra BMR bapak Gun Lapadengan non job. Nah, berarti secara tidak langsung ada peluang untuk bapak Drs Hi Mustafa Limbalo mengisi salah satu jabatan di Pemprov Sulut,” tambahnya.

Soal proses seleksi Sekda Kotamobagu, Agus mengapresiasi hal tersebut.

“Apa yang sudah dilakukan Pemkot dalam seleksi jabatan Sekda Kotamobagu cukup bagus, dan sesuai aturan,” tuturnya.

Dirinya pun berharap agar Sekda Kotamobagu yang baru, bisa bersinergi bersama DPRD Kotamobagu, sebagai mitra kerja mereka kedepan. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.