Hadiri Syukuran 4 Tahun, Wawali Nayodo Sebut Program ODSK Mampu Tekan Kemiskinan

Bagikan Artikel Ini:

 

Proram ODSK

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat menghadiri acara syukuran 4 tahun kepemimpinan ODSK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perayaan syukuran 4 tahun kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) yang digelar di sima negara Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (12/02/2020) tadi malam, ikut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.
Dalam acara yang mengambil tema Kepemimpinan Adalah Teladan Sulut Hebat tersebut, Nayodo mengakui kalau selang 4 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, telah banyak program yang memberikan dampak positif ke daerah Kabupaten/Kota, serta seluruh lapisan masyarakat. “Salah satunya adalah program sentral yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), dimana dari program tersebut, yang diturunkan ke pemerintah-pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut, telah ikut menekan angka kemiskinan di tiap daerah,” ujar Nayodo.
Selain itu, Nayodo juga menambahkan, program peningjatan sektor pariwisata, dengan berbagai instrumen yang telah berjalan selama ini, ikut mendongkrak nama daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. “Dampak yang bisa dirasakan adalah meningkatnya kunjungan wisatawan di Sulut yang ikut memberikan tambahan terhadap PAD, serta nama daerah di Kabupaten/Kota di Provinsi ini yang kian dikenal secara nasional maupun global. Lebih dari itu, sektor pembangunan infrastruktur, mulai dari jalan, jembatan juga terus dipacu, sehingga akses transportasi yang ikut mendukung pelayanan juga dapat dirasakan masyarakat,” tambahnya.
Nayodo pun berharap seluruh program ODSK bisa terus berkelanjutan, untuk dapat mewujudkan visi Sulut Hebat nantinya. “Tentu dengan program ODSK yang berkelanjutan, maka visi Sulut Hebat serta masyarakat sejahtera bisa terus dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini,'” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.