ADV2

Kelurahan Matali dan Molinow Segera Nikmati Wifi Gratis

Bagikan Artikel Ini:

 

Ahmad Yani Umar, SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunukasi dan informatika (Diskominfo) Kotamobagu, menambah dua fasilitas sarana dan prasarana wifi gratis di dua tempat, yakni Lapangan Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur dan Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat. Wifi ini disediakan pemerintah untuk digunakan masyarakat secara umum selama 1×24 Jam.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan, untuk mendukung sarana dan prasarana di Kotamobagu, pemerintah melalui Diskominfo akan memperluas jaringan wifi dibeberapa titik.”Kalau sebelumnya wifi sudah dipasangkan di Taman Kota, sekitar lapangan Kota dan Kantor Wali Kota, dan itu sudah aktif. Sedangkan awal tahun ini kita tambah pasangkan wifi gratis di dua tempat yang disebutkan tadi,” ujar Kadis, Selasa (29/01/2019).

Program tersebut kata Kadis, dinamakan Smart City Free. “Kecepatan jaringannya Bandwith 10 Mbps. Jika sudah terpasang, aksesnya bebas password,” tambahnya.

Namun selain itu, masih ada dua tempat lagi bakal dipasangkan wifi gratis, yakni Traffic Light di Mogolaing dan bundaran depan Paris Superstore, “dengan kemudahan akses ini semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat, ini juga bentuk untuk memajukan teknologi di daerah ini,” imbunya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.