ADV2

Kunjungi Kotamobagu, Mobil Rombongan DPRD Bone Bolango Nyaris Terjun ke Jurang

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Bone Bolango Aziz Piola SH, bersama Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit SSos ME,

Ketua DPRD Bone Bolango Aziz Piola SH, bersama Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit SSos ME,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perjalanan rombongan DPRD Bone Bolango mengunjungi Kotamobagu, Rabu (14/01/2015) sore tadi, bisa dibilang penuh dengan perjuangan. Betapa tidak, dalam perjalanan dari wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan itu, mobil dari rombongan para legislator ini, nyaris saja jatuh ke jurang. Ini seperti pengakuan Ketua DPRD Bone Bolango, Aziz Piola saat melakukan tatap muka dan silaturahmi di DPRD Kota Kotamobagu.

“Mobil kami nyaris jatuh ke jurang saat perjalanan menuju Kotamobagu dari DPRD Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Aziz dalam pertemuan di ruang Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.

Aziz mengatakan, sebelumnya ketika kunjungan ke DPRD Bolaang Mongondow Selatan, kami sempat menanyakan rute terdekat untuk bisa sampai ke Kotamobagu.

“Yang kami tidak sangka, rute tersebut ternyata memiliki medan jalan yang cukup berat,” tambahnya.

Dalam perjalan itu, dikatakan Aziz mobil mereka sempat terhenti dan terundur ketika menaiki sebuah tanjakan yang cukup tinggi.

“Mobil kami sempat mundur sendiri, sebab tanjakannya cukup tinggi. Tapi Alhamdulillah kami bisa sampai dengan selamat ke Kotamobagu,” tuturnya.

Aziz menyatakan rasa apreasiasi dirinya atas nama lembaga, terhadap sambutan jajaran legislator yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

“Meski masih capek, sebab perjalanan kami lakukan dari pagi tadi, tapi itu terobati dengan sambutan yang cukup luar biasa dari rekan-rekan pimpinan dan anggota DPRD di wilayah ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.