ADV2

Lusa Malam, Sabir Cs Dikukuhkan Sebagai Pimdekot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Dolly Dzulhadji

Dolly Dzulhadji

Kotamobagu, BT – Setelah menunggu sekitar sepekan, usai melakukan paripurna pengusulan nama-nama Pimpinan DPRD Kota (Pimdekot) Kotanmobagu definitif, akhirnya Gubernur Sulut, Sinyo Sarundajang, mengeluarkan Surat Keputusan (SK) sebagai dasar pengambilan sumpah pelantikan, kepada Ahmad Sabir, Djelantik Mokodompit dan Diana Roring, sebagai Pimdekot Kotamobagu, lima tahun kedepan.
Setelah menerima SK itu, Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu, Dolly Dzulhadji SH, berhasil menjadwalkan proses pelantikan trio Pimdekot Kotamobagu itu, yang rencananya akan digelar Senin (13/10/2014) lusa nanti.
“Kami sudah melakukan kordinasi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu,  I Made Budi Watsara SH MH, dan diagendakan pelantikan akan digelar Senin mala usai sholat Isya,” ungkap Dolly.
Disinggung soal alasan, kenapa pelantikan itu akan digelar malam hari, Dolly mengatakan kalau itu sesuai jadwal dari hasil kordinasi mereka dengan PN Kotamobagu.

“Agenda Ketua PN Kotamobagu di siang hari masih akan melakukan pelantikan pimpinan DPRD Bolmong Utara, makanya untuk DPRD Kotamobagu dijadwalkan malam hari,” tambahnya. (junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.