Muliadi Minta Sekolah Gelar Razia Tiap Pekan

Bagikan Artikel Ini:
Muliadi Paputungan SAP

Muliadi Paputungan SAP

Kotamobagu, BT – Banyaknya siswa yang kedapatan berada di luar sekolah, saat jam pelajaran tengah berlangsung, mendapatkan perhatian serius dari anggota DPRD Kota Kotamobagu, Muliadi Paputungan SAP. Ditemui beritatotabuan.com, di ruang kerjanya, Senin (27/10/2014) siang ini, mendesak ke pihak sekolah agar lebih ketat mengawasi siswa mereka.
“Saat ini sepengetahuan saya banyak satpam yang menjaga pintu gerbang sekolah. Seharunsnya para satpan itu dimaksimalkan agar benar-benar menjaga seluruh wilayah sekolah, sehingga tidak ada siswa yang membolos saat jam pelajaran berlangsung,” ujar Muliadi.
Selain itu, dikatakan politisi muda Partai Demokrat ini, pihak sekolah pun harus memperketat kedisiplinan dalam sekolah, dengan cara melakukan razia terhadap barang bawaan siswa.
“Akan ideal ketika sepekan sekali dilakukan razia ke seluruh siswa, terkait dengan barang bawaan mereka,” tambahnya.
Dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) asal Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, orang tua siswa pun diminta ikut mengawasi anak mereka.
“orang tua juga kami harap ikut mengawasi perilaku anak mereka. Sebab, bagaimanapun di usia mereka saat ini, jiwa mereka masih labil, dan ingin mencoba hal-hal baru,” tutupnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.