ADV2

Ribuan Anggota Pramuka ‘Duduki’ Kantor Walikota        

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat menerima para anggota Pramuka se Bolmong Raya kemarin

Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat menerima para anggota Pramuka se Bolmong Raya kemarin

Kotamobagu, BT — Aula kantor Walikota Kotamobagu yang biasanya sepi dan hanya terlihat beberapa Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mondar mandir melewati lokasi itu, Jumat (21/11/2014) kemarin, tiba-tiba ramai. Ribuan anggota Pramuka se Bolmong Raya, secara tiba-tiba terlihat memadati aula tersebut. Demonstrasi? Tidak ternyata, sebab kedatangan ribuan anggota Pramuka itu, hanya untuk melakukan tatap muka dengan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Para anggota Pramuka itu diterima langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii.

Dalam sambutannya, Jainuddin  mengajak para anggota Pramuka untuk lebih meningkatkan kemampuan diri, sebagai calon pemimpin masa depan.

“Para anggota pramuka adalah calon pemimpin masa depan di daerah ini, sehingga adik – adik harus lebih meningkatkan lagi kemampuan dengan giat belajar mulai dari saat ini,” ujar Damopoli.

Kunjungan para anggota Pramuka bersama Dandim 1303 Bolmong, Letkol Arh MJ Malik tersebut, merupakan salah satu agenda kegiatan para anggota Pramuka se – Bolaang Mongondow Raya, yang saat ini sedang melaksanakan perkemahan karya dan persahabatan Pramuka, yang digelar Kodim 1303 Bolmong, di Desa Mopait Kecamatan Lolayan. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.