ADV2

Rp 17 Miliar Disiapkan, Pembangunan MRBM Dipastikan Berlanjut

Bagikan Artikel Ini:

Bagian Kesejahteraan Sosial bersama Komisi I DPRD KK saat meninjau kondisi bangunan MRBM sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wacana yang sempat berkembang sebelumnya kalau Pemerintah Kota Kotamobagu menghambat proses pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terbantahkan. Terbukti, tahun 2015 ini Pemkot Kotamobagu telah menyiapkan dana sebesar Rp 17 Milyar, dalam rangka kelanjutan pembangunan Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kota Kotamobagu.
Hal tersebut disampaikan Kabag Kesos Pemerintah Kota Kotamobagu, Adin Mantali, usai meninjau kondisi bangunan MRBM bersama para anggota Komisi 1 DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (03/02/2015) sore ini. “Pembangunan MRBM Kotamobagu akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2015, dan anggaran pembangunannya sudah siap,” ujar Mantali.
Namun menurutnya, sebelum kelanjutan pembangunan MRBM Kotamobagu dilaksanakan, Pemerintah Kota Kotamobagu bersama pihak DPRD Kota Kotamobagu, akan berkonsultasi dengan pihak Lembaga Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) “Kelanjutan pembangunan MRBM akan dikonsultasikan ke pihak LKPP, karena menggunakan system multiyear,” pungkasnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.