ADV2

Stukrur KNPI Manado Rampung, Ini Pengurus Yang Dampingi Fanerick Kawatu

Bagikan Artikel Ini:
Erick Kawatu didampingi Amas Mahmud bersama jajaran pengurus inti KNPI Manado periode 2016-2019

Erick Kawatu didampingi Amas Mahmud bersama jajaran pengurus inti KNPI Manado periode 2016-2019

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Usai terpilih dalam Musyawarah Daerah KNPI Kota Manado, Kamis (12/05/2016) kemarin, Fanerick G Kawatu SE rupanya tidak ingin berlama-lama untuk merampungkan struktur kepengurusan yang akan mendampingi dirinya menjalankan amanah sebagai Ketua KNPI Kota Manado periode 2016-2019. Terbukti, Sabtu (14/05/2016) kemarin, Kawatu yang merupakan ketua tim formatur bersama dengan anggota formatur lainnya yakni Stevi Suawa, Jeverson Petonengan, SH MH, Arnold Dimpudus, Awaludin Pangkey, Ruby Rumpesak SH, menggelar rapat internal untuk merampungkan struktur kepengurusan KNPI Manado.

Dalam rapat internal tersebut, diputuskan Andrew Patimahu menjbata sebagai Ketua Harian KNPI Manado. Dimana, untuk Sekretaris KNPI Kota Manado dijabat oleh Amas Mahmud SIP, dan Bendahara Avner Tumengkol SIP.

“Komposisi kepengurusan ini cukup paripurna. Kami yakin dengan kerja sama antara Fanerick Kawatu didampingi oleh Amas Mahmud dan Avner Tumengkol, serta Adnrew Pattimahu kepengurusan KNPI akan berjalan sangat dinamis kedepan,” ujar Ketua Bidang OKK DPD KNPI Sulut, Stevi Suawa.

Dalam kesempatan yang sama, Jevverson Petonengan SH MH, selaku Ketua KNPI Manado Demisioner menitipkan pesan, terkait dengan kerja-kerja kebersamaan yang harus dijalankan dalam menaungi seluruh organisasi kepemudaan yang dinaungi oleh KNPI. “Kami berharap KNPI Manado kedepan lebih baik lagi. Kami sadar banyak kekurangan yang belum dimaksimalkan dalam kepengurusan sebelumnya. Ini tentu menjadi pekerjaan rumah oleh pengurus KNPI Manado periode kali ini,” imbuh Petonengan.
Masih dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Manado terpilih Fanerick Kawatu usai rapat mengatakan kalau dirinya bersama dengan jajaran KNPI Manado yang ada, akan segera mempersiapkan prosesi pelantikan yang akan dilakukan oleh DPD KNPI Sulut. “Kita akan segera berkordinasi dengan DPD KNPI Sulut untuk mempersiapkan prosesi pelantikan. Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti, sehingga agenda kedepan akan berjalan dengan baik,” ucap Erick, sapaan akrabnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.