ADV2

Wah, Diam-Diam PKB Kotamobagu Mulai Konsolidasi Soal Pilwako

Bagikan Artikel Ini:
Wah, Diam-Diam PKB Kotamobagu Mulai Konsolidasi Soal Pilwako

Pertemuan Ketua dan Sekretaris PKB Kotamobagu dengan Kordinator Indonesia Timur DPP PKB

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Siapa sangka ternyata PKB Kotamobagu saat ini sudah mulai melakukan konsolidasi politik untuk mempersiapkan hajatan Pemilihan Walikota Kotamobagu yang rencananya akan digelar tahun 2018 mendatang. Hal ini terpantau dari gerakan pengurus PKB Kotamobagu yang menggelar pertemuan tertutup dengan DPP PKB  Kordinator Indonesia Timur Tri Wibowo belum lama ini. Disisi lain, Ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Mokolanut SAg MSI membenarkan hal itu. Dimana, Jusran mengatakan kalau partainya mulai melakukan komunikasi dengan DPP PKB terkait dengan hajatan politik itu.

“Tahapan Pilkwako Kotamobagu sendiri direncanakan akan mulai digulir di akhir tahun 2017 ini. Makanya, selaku partai politik yang memiliki keterwakilan kursi di DPRD Kotamobagu kita wajib mempersiapkan hal itu jauh-jauh hari,” ucap Jusran.

Jusran pun membocorkan hasil pertemuan bersama dengan Korinadot Indonesia Timur tersebut. “Ada beberapa hal yang dipesan oleh beliau untuk segera dilakukan oleh kami di Kotamobagu. Salah satunya adalah mempersiapkan kader dan figure yang akan diusung dalam Pilwako Kotamobagu nanti,” tambahnya.

Selain itum, Jusran juga mengatakan kalau pihaknya diminta untuk mempersiapkan seluruh kekuatan struktur dan kader PKB untuk pemenangan dalam Pilwako tahun 2018 mendatang. “Kita juga diminta untuk terus membangun komunikasi degan masyarakat, serta melakukan konsolidasi lintas partai dengan ketua-ketua partai di Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.